Pendaftaran: Polresta Medan Gelar Operasi Katarak Gratis

Dalam Rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke-60,  pihak Bhayangkari Poldasu rencananya akan menggelar acara Bahakti Sosial, berupa Operasi Katarak Gratis yang akan di gelar pada Bulan September 2012 ini.
“Kita lakuka ini untuk menyambut peringatan hari kesatuan gerak bhayangkarai yang ke 60,” jelas Kapolresta Medan Kombes Pol Monang Situmorang. Senin (23/7) siang. Dijelaskan Monang, Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkara ini sendiri akan diperingati pada Oktober mendatang, namun acara Bhakti Sosial ini sendiri rencananya diadakan pada September 2012 ini.

“Untuk acara Bhayangkaraya pada bulan Oktober tapi operasi kataraknya pada bulan September,” ucapnya.Dia mengimbau agar seluruh masyarakat yang mengalami sakit katarak segera mendaftarkan diri ke Polsekta terdekat, atau langsung ke Polresta Medan. Pasalnya, dalam kesempatan operasi katarak gratis ini, pihak Polresta Medan tidak mengutip dana sekecil apapun.

“Bagi warga yang ada mau operasi katarak agar segera mendaftarkan diri ke polsek-polsek atau ke polresta. Untuk operasi katarak in, polres tidak mengutip dana apapun,” tambah Monang.

Sumber starberita