PT Pusri Palembang Pengobatan Gratis 4 Kelurahan 19 – 22 Juni 2012

Dalam rangka wujud kepeduliannya terhadap kesehatan warga sekitarnya, PT Pusri Palembang menggelar pengobatan gratis terhadap warga di empat kelurahan (ring 1) yang pembukaannya dipusatkan di Jl Ratu Sianom RT 36 Kelurahaan 3 Ilir Palembang, Selasa (19/6/2012).

“Bakti kesehatan ini diperuntukkan warga yang berada di lingkungan Ring I PT Pusri Palembang. Meliputi Kelurahan 1 Ilir, 3 Ilir, Sungai Selayur, Sungai Buah. Kegiatan tahap pertama ini serentak di empat kelurahan ini selama empat hari, 19-22 Juni 2012 setiap pukul 09.00-12.00. Tahun ini ada tiga. Setelah ini digelar Oktober di Sungai Buah dan Desember di Sungai Selayur. Target sebanyak-banyaknya, silahkan manfaatkan pengobatan gratis ini. Untuk di 3 Ilir ini kita siapkan satu dokter (dr H Nusyirwan RASC MKes dan 2 tenaga medis). Kita ingin warga sehat fisik maupun mental,” ungkap Sekretaris Perusahaan PT Pusri Palembang, M Zain Ismed didampingi Manajer Umum Fahrurrozy Bey.

Bakti kesehatan PT Pusri Palembang ke masyarakat, selanjutnya diadakan nantinya Posyandu untuk anak dan ibu, fogging guna mengantisipasi demam berdarah 3 bulan sekali. Menurutnya banyak kegiatan PT Pusri ini yang akan kita berikan di lingkungan sini. Warga juga dihibur dengan sajian orgen tunggal binaan PT Pusri Palembang.

“Kalau ada permintaan, gejala-gejala kita turun. 1 Juli 2012 akan gelar sunatan massal di PT Pusri Palembang,” ujar Supervisor Bina Lingkungan PKBL (Program Kemitraan dan Bina Lingkungan) PT Pusri Palembang Suhardi.

Lurah 3 Ilir Asnawi Jahri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya semoga mendapat keridhoan. Begitu juga Ketua PKRT/RW Lingkungan terdekat PT Pusri Palembang Aruan.
“Kita mengucapkan terima kasih kepada Pusri yang peduli terhadap lingkungan. Terutama pada hari ini terhadap kesehatan

Selain bakti kesehatan, program peduli PT Pusri Palembang juga pada pendidikan yang difokuskan untuk peningkatan kesejahteraan. Sarana ibadah, prasarana umum, lingkungan (pelestariaan alam). Harus hijau kerjasama Pemkot di sepanjang Pulau Kemaro dan Sungai Musi.

Sumber

Iklan