pemeriksaan umum, gigi operasi katarak hingga sunatan Gratis Denpasar 23 Juni 2012

Denpasar – Untuk menyambut hari Bhayangkara ke-66, Polda Bali melakukan gebrakan besar. Setelah memutasi 43 perwiranya, memasuki usianya yang 66 tahun korps baju coklat melaksanakan berbagai kegiatan yang melibatkan warga masyarakat.

Itu dilakukan Polda Bali yang dipimpin Kapolda Irjen Budi Gunawan, guna meningkatkan citra pelayanannya dengan lebih dengan mendekatkan diri kepada masyarakat. Momentum HUT ke-66 Polri dijadikan langkah awal untuk memperbaiki sumber daya manusia (SDM) dan kelembagaan dalam memantapkan perannya untuk menjaga kamtibmas.

“Kami akan melaksanakan berbagai kegiatan bulan bakti kepolisian olahraga, seni budaya, ziarah hingga pemuliaan nilai nilai luhur Polri,” tutur Kabid Humas Polda Bali Kombes Hariadi yang didampingi Direktur Bimmas Kombes Achmat saat jumpa pers, Kamis (31/5/2012)

Hariadi menambahkan bulan bakti kepolisian lewat bakti sosial ini dilaksanakan sejak 28 Mei sampai 4 Juni 2012. Kegiatan lainnya berupa bakti pelayanan prima dengan sasaran rehabilitasi korban narkoba serta patroli kemitraan dalam rangka perpolisian masyarakat.

Sementara itu, pada bulan bakti kesehatan pada 23 Juni 2012 akan melakukan pemeriksaan umum, gigi operasi katarak hingga sunatan dan donor darah secara gratis yang mengambil tempat di RS Trijata Polda Bali.

Puncak upacara Hari Bhayangkara dilaksanakan pada 2 Juni di Lapangan Mako Satbrimob Polda Bali yang akan dipimpin langsung Kapolda Irjen Budi Gunawan.

Sumber inilah.com

Iklan