Pengobatan Gratis Sumenep 2 Juni 2012

Sumenep, NU Online
Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) Sumenep dan Majelis Jemaat Gereja Katolik Indonesia (GKI) Darmo Satelit Surabaya menjalin kerjasama pengobatan gratis. Pengurus GKI melakukan pertemuan dengan Pengurus LKNU di kantor PCNU Sumenep, Jalan Trunojoyo Gedungan Sumenep, Sabtu (28/4) siang.

Tampak hadir pada pertemuan tersebut, dari GKI, Ketua GKI Samoel dan Fitril. Sementara dari NU, Sekretaris PCNU Sumenep A. Dardiri Zubairi, Wakil Bendahara PCNU Sumenep Yusuf Effendi, Ketua LKNU Hadariyadi dan pengurus LKNU.

Hadariyadi, Ketua LKNU Sumenep, mengaku senang bisa menyelenggarakan kegiatan bersama untuk membantu masyarakat. “Kami sangat gembira dan mengucapkan terimaksih atas kerja samanya dalam rangka pengobatan secara gratis ini,” ujarnya dalam sambutannya.

Ketua GKI Samoel menjelaskan, kerjasama tersebut dimaksudkan sebagai kontribusi GKI untuk masyarakat. “Ini tidak dipungut biaya,” tegasnya.

Pengobatan gratis yang akan dilaksanakan pada 2 Juni 2012 di sekretariat PCNU Sumenep mendatang itu panitia telah menyiapkan sebanyak 500 kupon yang akan dibagikan kepada masyarakat yang ingin berobat.

“Dan kalau warga yang ingin berobat melebihi target kupon yang sudah disediakan, maka kami akan terus melakukan pelayanan semasa obatnya masih ada,” tegasnya.

Mulai saat ini LKNU Sumenep membuka pendaftaran bagi yang ingin mendapatkan kupon. “Dipersilahkan daftar ke sekretariat LKNU, Gedung PCNU Lt. 3 Gedungan Sumenep,” kata Hadari.

Sumber.