Pengobatan Gratis Solo 2 Mei 2012

SOLO—Memperingati hari jadinya yang ke-106, Bank Saudara menggelar acara pengobatan gratis dan donor darah. Kegiatan ini diselenggarakan berkat kerja sama antara Bank Saudara dengan beberapa pihak seperti Joglosemar, Bulan Sabit Merah, dan Palang Merah Indonesia.Selain dalam rangka memperingati hari jadi Bank Saudara ke-106, acara ini juga sebagai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan. ”Acara pengobatan gratis dan donor darah ini terbagi menjadi dua sesi yakni pengobatan gratis yang diselenggarakan hari ini Minggu (29/4) di Kantor Bank Saudara Solo dan hari Rabu (2/5) di Kantor Joglosemar,” katanya kepada Joglosemar, Minggu (29/4).
Pada acara pengobatan gratis di Kantor Bank Saudara Solo ini sejumlah karyawan dan masyarakat umum terlihat turut berpartisipasi. Kegiatan ini betul-betul dimanfaatkan untuk saling bersilaturahmi.
”Tujuan dari acara ini untuk semakin mendekatkan Bank Saudara Solo dengan masyarakat umum. Ada sekitar 100 orang yang diundang pada acara ini,” ujar ia.
Sri Wahyudi menambahkan, untuk kegiatan yang diselenggarakan pada hari Rabu (2/5) di kantor Joglosemar berisi acara pengobatan gratis dan donor darah.

Sumber.